Kamis, 22 Maret 2012

Killer Shark


Tahukah kalian bahwa hanya ada 3 jenis hiu yang menyerang manusia?
kalau kalian beluma tahu kalian bisa membaca posting ini!

1. WHITE SHARK 
White Shark, Mempunyai nama ilmiah Carcharodon carcharias, White Shark dikenal karena ukurannya, dengan ukuran terbesar yang mendekati atau melampaui 6 meter panjangnya, dan berat 2.268 kg. Hiu jenis ini mencapai kedewasaan saat umurnya telah 15 tahun, dan dapat hidup sekitar 30 tahun.
Hiu ini terkenal sebagai hiu paling mematikan, dan sering menyerang manusia, dengan strategi menyerang yang sangat mematikan, hiu ini dapat membunuh mangsanya sekejap. hiu ini memiliki bentuk gigi yang berbeda diatas dan dibawahnya, gigi yang berada diatas berbentuk runcing agak melengkung agar dapat memotong makanannya, gigi bawahnya berbentuk runcing agar dapat menusuk mangsanya.

 Hiu ini menggunakan strategi yang unik saat menyerang mangsanya. Pertama, hiu ini akan mengintai mangsanya selama beberapa detik, lalu White Shark ini akan menyelam kemudin dengn cepat hiu ini menggigit mngsanya dari bawah!
serangan ini menghasilkan gaya hingga 50 G (kekuatan 9 G sudah dapat mematikan manusia!), yang dapat mematikan anjing laut!
Ini ada video ketika White Shark menyerang mangsanya!
 

2. TIGER SHARK 

Tiger Shark merupakan satu dari hiu terbesar, dan satu-satunya anggota genus Galeocerdo. Tiger Shark dewasa memiliki panjang tubuh berkisar antara 3,25 m hingga 4,25 m, dan berbobot 385 kg hingga 635 kg. Hiu ini banyak ditemukan di samudera tropis dan hangat, terutama di sekitar pulau di tengah Pasifik. Tiger Shark adalah pemburu soliter, dan berburu di malam hari.
Tiger Shark terkenal karena hiu ini dapat memakan kura-kura bahkan menghancurkan tempurungnya juga. Hiu ini memiliki gigi berbentuk seperti gergaji sehingga dapat menghancurkan temperung kura-kura. 
Hiu ini akan mengoyak-ngoyak kura-kura akar dapat menghancurkan tempurungnya sehingga bisa memakan daging mereka!
Ini adalah video Tiger Shark yang sedang memakan kura-kura!

3. BULL SHARK
Hiu banteng, juga dikenal dengan Hiu Zambezi atau Zambi di Afrika dan Hiu Nicaragua di Nicaragua, banyak ditemukan di perairan dangkal dan hangat sepanjang pantai, dan dikenal karena kelakuannya yang tidak dapat diprediksi, kadang-kadang agresif. 
Hiu ini terkenal karena mempunyai punggung yang besar dan kepala yang lebar juga moncong yang pendek hiu ini banyak ditemukan di daerah merah dalam peta!


Hiu ini mempunyai kepala yang lebar sehingga mempunyai gigitan yang sangat kuat, bahkan kekuatan gigitan hiu ini tiga kali lebih kuat dibanding White Shark! sehingga ini menjadi senjata utama dari Bull Shark.

Hebatkan hiu-hiu tadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar