Selasa, 20 Maret 2012

2CELLOS

Kali ini OSK akan mengenalkan kalian dengan duo pemain biola yaitu, 2CELLOS.
Mungkin tak banyak dari kalian yang mengetahui duo pemain biola ini, tapi setelah membaca posting ini kalian akan tahu.
Keberhasilan 2CELLOS dimulai ketika dua pemain biola yang saling bersaing Luka Sulic dan Stjepan Hauser memutuskan untuk bergabung. Pada bulan Januari 2011, mereka upload versi permainan biola yang unik dari "Smooth Criminal" oleh Michael Jackson ke YouTube. Hanya dalam beberapa minggu, video mereka menjadi sensasional, video ini dilihat lebih dari 5 juta tampilan. Hal ini menyebabkan mereka dikontrak rekaman dengan Masterworks SONY dan undangan untuk bergabung di Elton John tur yang dilaksanakan di seluruh dunia itu.


Sukses Luka dan Stjepan meluas jauh di luar YouTube dan fanbase mereka terus tumbuh di seluruh dunia. 2CELLOS telah muncul di acara TV Nasional seperti The Tonight Show Dengan Jay Leno, The Ellen DeGeneres Show (dua kali dalam 6 bulan!) Dan total Stefan Raab TV di Jerman.
Pada tanggal 31 Januari, 2CELLOS tampil sebagai tamu khusus pada musik serial TV “Glee” dimana mereka menampilkan "Smooth Criminal" dalam episode penghormatan Michael Jackson.Ini adalah pertama kalinya tampil diacara yang amat sangat didambakan.


Kalau kalian penasaran dengan 2CELLOS, lihat video ini!

Aransemen lagu 2CELLOS, yang menampilkan aktor Hibah Gustin dan Naya Rivera, terjual dengan laris, lagu ini pernah masuk Billboard Hot 100 Digital Songs Chart.

Luka Sulic dan Stjepan Hauser telah memainkan biola sejak kecil. Mereka menyelesaikan pendidikan mereka. Pada tahun 2011, Luka lulus dari Royal Academy of Music terkenal di London, dan Stjepan lulus dari College Utara Musik Royal di Manchester.

 Luka telah tampil di seluruh dunia di tempat-tempat terkenal termasuk London Wigmore Hall, Amsterdam Concertgebouw, Wina Musikverein dan Konzerthaus. Dia telah memenangkan serangkaian penghargaan internasional termasuk hadiah pertama dan khusus di Kompetisi Lutoslawski VII International Biola (Warsawa, 2009).
Stjepan juga telah tampil di seluruh dunia di negara-negara Eropa, Afrika Selatan, Selandia Baru, Asia dan Amerika Serikat, dengan debut di London Wigmore Hall, Royal Albert Hall, South Bank Centre dan Amsterdam Concertgebouw. Dia adalah murid terakhir dari Mstislav Rostropovich. Dalam karir pendeknya, Stjepan telah menjadi juara pertama dalam dua puluh satu perlombaan nasional dan kompetisi internasional, dan dia telah tampil dua kali untuk Pangeran Charles di Istana Buckingham dan St James.


Teknik bermain biola mereka memang lain dari yang lain, tapi itu yang membuat mereka terkenal dan sukses. Jadi, jadilah orang yang berbeda agar kalian bisa sukse seperti mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar