Senin, 26 Maret 2012

Dead Body Guy

Mungkin hobi yang kalian tahu adalah bermain, membaca, dan laini-lain.
Tapi tahukah ada hobi berpura-pura mati?


Chuck Lamb, lahir tanggal 01 Apr 1958, di california utara. dia lahira dengan nama Charles A. Lamb, dengan tinggi 185 cm. Pria ini sering disebut Dead Body Guy.

Ia juga merekam semua adegan kematiannya dalam bentuk foto dan video dan dipublikasikan di websitenya sejak tahun 2005, jika kalian penasaran inilah websitenya! www.deadbodyguy.com/ .
Karena hobby anehnya ini website miliknya dikunjungi oleh 32 juta orang dan menarik perhatian media TV untuk mengundangnya. Chuck Lamb sebenarnya adalah seorang programmer.

Dalam website-nya, Chuck Lamb mengatakan bahwa ia selalu bermimpi ingin berada di dalam film atau di TV. Hobi ini tampaknya menjadi hobi yang cukup aneh untuk pria yang sudah menikah dengan 6 anak. Chuck Lamb sendiri mengakui bahwa ia tidak memiliki pengalaman akting. 

"Saya tumbuh seperti kebanyakan orang dalam umur 40 mereka, menonton hampir semua cara tv dari Dragnet - Twilight Zone dan dari situ saya bermimpi 'saya bisa melakukan itu jika saya diberikan kesempatan'. Kemudian saya menutup mata dan melihat mayat ... dimainkan oleh ... saya!"  kata Chuck Lamb.
Jika kalian tertarik, kalian boleh mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar