Jumat, 23 Maret 2012

DELFLY 2

Tahukah kalian bahwa ada robot pengintai terkecil!
Kalau belum tahu kalian bisa baca ini!
DelFly 2 pada dasarnya adalah ornithopter 16 gram yang bisa terbang selama 15 menit dengan kecepatan maksimum 30mph setelah take off dan mendarat secara vertikal dan bahkan bisa terbang mundur.

Mikro delfly digunakan di PCB hanya berbobot 3 gram dengan ukuran 10 cm dari ujung sayap ke ujung sayap, yang membuatnya ornithopter terbang terkecil yang membawa kamera di dunia. 

Mikro DelFly adalah alat yang ideal untuk mempelajari aerodinamis. Robot ini tidak berisik, efisien, dan cukup kuat untuk terbang dengan nyaman di angin dan tahan benturan dengan benda karena menggunakan sayap yang mengepak.
Jika angin lebih tinggi dari kecepatan maksimal ke depan, perangkat akan mengapung dengan angin seperti yang serangga lakukan untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain. Untuk meningkatkan penemuan robot terbang kecil, kamera delfly sangat berguna untuk memungkinkan eksperimen baru dari bidang-bidang seperti visi computer dan elektro. Penerbangan tanpa pilot adalah tujuan akhir dari percobaan tersebut.
Kalau kalian ingin tahu seperti apa cara DelFly 2 terbang ini ada videonya!
Keren!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar