Senin, 12 Maret 2012

FIRST POST

Hai, saya Ahmad Pramana Putra. Hari ini saya baru buat blog baru namanya ONE STOP KNOWLEDGE, walaupun nama blognya bahasa inggris, tapi nanti postingnya pakai bahasa Indonesia, soalnya saya buat blog ini buat orang Indonesia. Ada hal yang aneh dari blog ONE STOP KNOWLEDGE, yaitu alamat blognya, meskipun nama blognya ONE STOP KNOWLEDGE. Tapi alamatnya www.onestopwissen.blogspot.com , alamat blognya dari bahasa jermannya ONE STOP KNOWLEDGE. Kenapa saya pilih bahasa jerman? Karna saya bingung kalau pake bahasa Indonesia nanti jadinya www.satuperhentianpengetahuan.blogspot.com , wow!! panjang bangetkan!
Oh, ya! Saya nantinya akan posting wawasan – wawasan tentang segala hal, tapi gak tau deh nanti postingnya rutin atau enggak? Udahlah kebanyakan ngomong nih, mudah –mudahan blognya sukses! AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar